Paket Wisata Belitung Murah Hanya Ada di Harapan Wisataku


Harapan Wisataku menyediakan Paket Wisata Belitung Murah bagi mereka yang merindukan pulau Belitung yang dikagumi karena keindahan alamnya dan juga lautnya yang sangat jernih. Jika Anda adalah salah satu pengagum pulau Belitung maka artikel ini cocok untuk Anda.
Paket Perjalanan Domestik Yang Terjangkau
Harapan Wisataku adalah nama dari jasa tour and travel yang sudah bediri sejak tahun 2013 dengan selama hampir 5 tahun ini sudah melayani para wisatawan mancanegara maupun dalam negeri untuk perjalanan wisata domestik ke tempat-tempat wisata yang menarik yang berada di negeri Indonesia ini.
Harapan Wisataku menawarkan 4 keunggulan dalam memberikan pelayannya secara maksimal.
  1. Proses Reservasi yang Cepat dan Mudah. Memberikan pelayanan yang cepat dan tidak ribet untuk pelanggan melakukan reservasi baik lewat lewat websitenya resminya dan lewat telpon ke 081934197885.
  2. Harapan Wisataku memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggannya selama melakukan perjalanan liburan baik berupa pertanyaan ataupun keluhan ataupun semua pemesanan lainnya yang bisa dibantu oleh staff Harapan Wisataku lewat telpon.
  3. Harga Terhemat yang siap dibandingkan harganya yang hemat dan terjangkau dengan jasa tour and trevel domestik lainnya yang menyediakan layanan yang sama.
  4. Menyediakan Paket Terlengkap. Setiap destinasi yang dituju Harapan Wisataku memberikan paket yang sangat lengkap baik paket gathering, paket honeymoon, paket open trip, paket reguler maupun paket private.

Paket Open Trip Belitung

Harapan Wisataku sebagai jasa tour and travel domestik menyediakan paket open trip Belitung dengan fasilitas yang lengkap dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Paket Wisata Belitung Murah ini terdiri dari 2 pilihan diantaranya adalah
  1. Paket Wisata Open Trip Belitung 3 hari 2 malam
Pada paket wisata ini sudah pasti Anda butuhkan dalam perjalanan ke Belitung
  • Hotel AC non bintang ddengan tipe kamar yang standard (kapasitas 2-3 orang)
  • Makan 5x (3x sarapan dan 2x makan siang selama tour) tidak termasuk makan malam
  • Mobil AC untuk antar jemput ke Bandara dan selama menjalani tour
  • Biaya Bensin, Biaya Parkir dan biaya Supir
  • Biaya penyewaan Tour Guide
  • Perahu untuk penjelajahan pulau dan untuk aktivitas snorkelling
  • Ketersediaan pelampung dan kacamata Google
  • Bonus foto underwater dan foto selama wisata
  1. Paket Wisata Open Trip Belitung 4 hari 3 malam
Untuk paket yang tersedia semuanya sama dengan yang tersedia pada paket untuk 3 hari 2 malam namun perbedaannya hanya pada jumlah frekuensi makanannya saja yakni tersedia 7x makan (3x sarapan dan 4x makan siang selama perjalanan tour) tidak termasuk makan malam.

Tempat Wisata Yang Dikunjungi Selama Tour di Belitung
Ada beberapa tempat wisata yang merupakan ciri khas pulau Belitung yang akan Anda kunjungi selama melakukan perjalanan disana diantaranya adalah Pantai Teluk Gembira, Pantai Penyabong, Pantai Serdang, Pantai Tanjung Tinggi (Pantai Laskar Pelangi), Pantai Tanjung Pendam, Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, Pulau Lengkuas, Pulau Burung, Pulau Kelayang. Seru kan? Jadi jangan lewatkan wisata ini dan segera pesan Paket Wisata Belitung Murah ke Harapan Wisataku.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Nyaman Berlibur ke Lokasi Wisata Pulau Seribu

Open Trip Pulau Harapan Tahun 2017 bersama Harapan Wisataku

Pulau Seribu Destinasi Terbaik Kota Jakarta